Cream Pemutih Wajah Alami Yang Wajib Anda Ketahui

Cream Pemutih Wajah Alami Yang Wajib Anda Ketahui - Mempunyai wajah putih dan bersih adalah impian hampir setiap orang terutama kaum hawa yang memang sangat memperhatikan penampilannya. Kaun hawa akan terasa lebih sempurna bila memiliki wajah putih dan bersih layaknya orang korea pada umumnya. Istilah kata wanita tersebut " Perfect " bila dipandang. Namun, untuk memiliki wajah putih dan bersih tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu diperlukan perjuangan yang lumayan ekstra dan sabar agar hasil mendapatkan wajah putih dan bersih bisa tercapai. 

Cream Pemutih Wajah Alami Yang Wajib Anda Ketahui
Banyak cara bisa anda lakukan bila menginginkan wajah putih dan bersih. Cara umum yang biasa digunakan adalah dengan menggunakan produk pemutih wajah. Jika saat ini anda sedang mencari-cari cream pemutih wajah, maka saya sarankan memilih cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami dan aman. Tolak ukur cream pemutih wajah yang aman itu bagaiman ? 

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

1. Terdaftar Resmi di BPOM

Apa sih BPOM itu ? BPOM adalah " Badan Pengawas Obat dan Makanan " yang ada di indonesia. Tugas pokok BPOM adalah mengawasi setiap produk yang berkaitan dengan obat dan makanan termasuk cream pemutih wajah. Jadi, setiap produk obat dan makanan yang akan di pasarkan atau diedarkan harus melalui tahap seleksi dari BPOM untuk menjamin kualitas dan keamanannya. Jika produk tersebut dirasa aman dan lulus berbagai tes seleksi maka diperbolehkan untuk diedarkan pada masyarakat luas. Begitu juga dengan cream pemutih wajah yang beredar luas dipasaran. Maka memang harus terlebih dahulu melalui BPOM untuk dilakukan tes dan pengecekan tentang keamanan dan kelayakan produk sebelum beredar dipasaran.

Nah. Salah satu ciri cream pemutih wajah dikatakan aman adalah apabila telah lulus seleksi dari BPOM dan biasanya akan diberi Nomor Registrasi khusus dari BPOM bahwa produk tersebut memang aman untuk digunakan. Nomor Registrasi tersebut dapat pula dicek pada website resmi BPOM seperti di link berikut http://www.pom.go.id/webreg/index.php/home/produk/12.

So. Apabila ada cream pemutih wajah yang belum resmi terdaftar di BPOM bisa dikatakan bahwa produk tersebut memang sangat tidak recommended dan tentunya sangat tidak aman. OK

2. Komposisi Bahan Yang Digunakan

Banyak sekali cream pemutih wajah yang mengandung bahan sangat berbahaya semisal Merkuri beredar di pasaran. Merkuri sangat tidak dianjurkan untuk digunakan pada tubuh manusia terutama wajah. Meskipun penggunaannya hanya sebatas pada wajah, namun efek yang ditimbulkan oleh merkuri tidak hanya pada wajah melainkan bisa berefek buruk juga pada anggota tubuh anda.

Merkuri memang saya akui sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah hanya dalam waktu singkat. Tapi apakah anda mau mempunyai wajah putih hanya dalam waktu singkat dan kemudia wajah anda rusak oleh merkuri tersebut ? jawabannya pasti semua orang tidak mau. Anda bisa browsing di internet tentang bahaya apa saja jika menggunakan merkuri. Semua tersaji lengkap di internet.

Penjual yang baik adalah penjual yang menjelaskan sedetail-detailnya tentang barang dagangannya. Begitu juga ketika anda hendak membeli produk pemutih wajah entah itu di toko kecantikan maupun di internet. Sebisa mungkin anda berusaha untuk meminta penjelasan sedetail-detailnya tentang produk tersebut. Bahan apa saja yang terkandung dalam produk tersebut dan lain sebagainya. Jika anda   membeli cream pemutih wajah dari toko online, biasanya si empunya website sudah menjelaskan secara detail tentang kandungan apa saja yang ada di dalam cream pemutih wajah dagangannya. Nah, dari situ anda bisa cek entah lewat browsing atau yang lain tentang komposisi produk tersebut.

3. Track Record ( Tingkat Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen )

Cream pemutih wajah yang aman biasanya sudah mendapat pengakuan dari para konsumennya / pemakainya. Ini bisa juga menjadi tolak ukur jika hendak membeli cream pemutih wajah. Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu pada orang yang sudah memakainya dan dari situ anda akan mendapat masukan positif jika ingin membeli cream pemutih wajah.

Jika anda hendak membeli cream pemutih dari toko online, biasanya akan terpampang banyak testimonial dari para pemakainya dengan catatan anda memang harus dituntut jeli untuk membedakan mana testimonial yang benar-benar asli dan palsu. Karena banyak juga produsen yang mengakali dengan memasang testimonial palsu hanya untuk menarik pelanggan.

Track Record juga bisa dilihat dari banyaknya informasi yang membahas tentang suatu produk yang hendak anda beli. Terutama media internet yang memang menyajikan berbagai informasi mulai dari A sampai Z semua ada. Semua orang bebas menulis tentang opini apa saja termasuk opini mereka tentang produk kecantikan. Nah, dari sinilah anda bisa mendapatkan gambaran tentang produk yang hendak anda beli

 

4. Jangan Tergiur Dengan Harga Murah dan Hasil Instan

Banyak kok cream pemutih wajah yang berani memberi bandrol harga murah dan jaminan memuaskan hanya dalam waktu singkat ( instan ). Yang beginilah seharusnya anda curigai sebagai cream pemutih wajah yang tidak aman dan tidak dianjurkan untuk anda beli. Perlu anda ingat juga bahwa untuk memiliki wajah putih dan bersih harus diperlukan perjuangan, konsistensi dalam merawat dan tentunya kesabaran meskipun sekalipun anda memakai produk kecantikan dengan harga mahal.

Cara dengan menggunakan produk kecantikan saja harus sabar dan konsisten. Apalagi dengan cara memutihkan wajah secara alami ? Intinya anda memang dituntut untuk bisa lebih sabar dan konsisten agar hasil yang anda dapat memuaskan bagi anda. Jangan sekali-kali tergiur dengan hasil instan karena anda pun tidak tahu efek apa yang akan anda terima setelah pemakaiannya.

Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Alami & Aman 

THAI Whitening Series 

THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

THAI Whitening Series adalah produk pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya.

INFO LEBIH LENGKAP 

( Semoga Bermanfaat )

1 komentar: