Cream Pemutih Wajah Yang Aman Itu Bagaimana Sih ?

Cream Pemutih Wajah Aman Alami I Cream Pemutih Wajah Yang Aman Itu Bagaimana Sih ?  - Cream pemutih wajah terbaik adalah cream pemutih wajah yang nyaman, alami dan tentunya aman untuk digunakan. Aman di sini adalah tidak ada efek berbahaya yang terjadi setelah pemakaian dan tentunya tidak membuat seseorang ketergantungan. 
Cream Pemutih Wajah Yang Aman Itu Bagaimana Sih ?
 Siapa sih yang tidak ingin mempunyai wajah putih dan bersih ? Hampir setiap orang terutama kaum wanita pasti dan sangat menginginkan mempunyai wajah putih dan bersih. Salah satu cara untuk mempunyai wajah putih dan bersih adalah dengan konsisten melakukan perawatan wajah dan salah satu cara melakukan perawatan wajah adalah dengan menggunakan produk kecantikan seperti cream pemutih wajah. Banyak sekali produk pemutih wajah yang beredar di pasaran offline mapun online. Yang sering menjadi pertanyaan adalah tentang kualitas produk tersebut. Aman atau tidak ? Ilegal atau Legal ? Bahannya berbahaya atau tidak ? dan lain sebagainya. 

Beberapa cream pemutih wajah mungkin mengandung bahan berbahaya yang dapat berakibat fatal bagi wajah. Ada juga yang memberi iming-iming mendapat hasil yang memuaskan hanya dalam waktu singkat dan lain sebagainya. Untuk itu, lebih selektiflah ketika hendak membeli cream pemutih wajah yang aman bagi wajah anda. 

Beberapa Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman 

Cream pemutih wajah yang aman adalah patokan jika ingin hasil yang maksimal dan berikut beberapa tips memilihnya : 
1. Pastikan Produk Terdaftar Resmi di BPOM
Apa itu BPOM ? BPOM adalah badan pengawas obat dan makanan di Indonesia. Tugas utamanya adalah menguji dan mengetes setiap produk obat dan makanan termasuk produk kosmetika sebelum diedarkan luas di masyarakat. Jika suatu produk ingin di edarkan di masyarakat, maka syarat yang satu ini adalah wajib jika tidak ingin dikatakan produk ilegal ( tidak resmi ). 

BPOM hanya meluluskan produk yang dianggap memenuhi standar pengujian dan tidak semua produk bisa lolos tes kelayakan dari BPOM. Produk tersebut dikatakan aman jika telah mendapat ijin edar resmi dan terdaftar di BPOM yang bisa langsung di cek pada website resmi BPOM. BPOM akan memberikan Nomor Registrasi pada setiap produk yang lulus uji.

2. Hindari Cream Pemutih Wajah Yang Memberikan Hasil Instan 
Jika ingin mempunyai kulit wajah yang putih, bersih dan cantik alami, maka anda memang harus bersabar dan konsisten dalam melakukan perawatan wajah. Tidak semudah dan segampang yang anda pikirkan jika wajah anda ingin putih dan bersih. Semua butuh kerja keras dan konsistensi agar hasil yang anda dapatkan bisa maksimal dan tidak hanya sekedar lewat begitu saja. 

Salah satu ciri cream pemutih yang berbahaya adalah berani memberi hasil memuaskan hanya dalam waktu singkat. Karena apa ? karena bahan yang digunakan di dalamnya adalah bahan berbahaya semisal Merkuri yang memang sangat ampuh untuh memutihkan wajah hanya dalam waktu singkat. Semakin tinggi kadar merkurinya maka semakin cepat pula wajah anda akan putih dan bersih dengan memakai cream pemutih wajah yang seperti ini. Tapi jangan tanyakan efek buruk yang akan menimpa wajah anda ? silahkan browsing sendiri tentang efek Merkuri pada wajah :)

3. Jangan Sembarang Membeli di Sembarang Tempat
Banyak sekali produsen nakal yang memalsukan produk yang seharusnya Asli dan mempunyai khasiat bagi wajah namun dipalsukan dengan mengganti isinya. Mungkin jika anda tidak teliti maka anda akan terkecoh dengan trik yang satu ini. Biasanya para produsen tersebut menjual dengan harga miring dan tidak pada harga umumnya. Cream pemutih wajah yang seperti ini sebenarnya mudah dikenali dari tampilan kemasannya seakan-akan tidak profesional dan mencurigakan.

Sekedar saran jika hendak membeli cream pemutih wajah. Maka belilah dari distributor resmi dan terpercaya kredibilitasnya terlebih di dunia online. Telusuri siapa sih di balik badan / orang yang memasarkan produk tersebut dan track recordnya itu bagaimana ? 

4. Teliti Komposisi Bahannya
Penjual yang baik adalah penjual yang menerangkan dengan sejelas-jelasnya produk yang di jualnya. Jika anda hendak membeli cream pemutih wajah, maka ketahuilah komposisi bahan yang digunakan dalam cream pemutih tersebut. Aman atau tidak ? anda bisa kok browsing-browsing sebentar tentang komposisi bahan yang digunakan tersebut. Kalau tidak tahu yaa ,,, tanya pada penjualnya juga boleh ? Ingat ,,, !! cream pemutih wajah terbaik adalah cream pemutih dengan bahan dasar alami. Ok 

5. Track Record 
Track record adalah suatu tingkat kepercayaan dan kepuasan di mata konsumen yang telah memakainya. Istilah kerennya sih testimonial atau review dari seseorang yang telah memakai suatu produk. Kalau track recordnya bagus di mata pelanggan, maka dapat dipastikan bahwa produk tersebut layak dan aman untuk digunakan atau sebaliknya. Jika anda hendak membeli cream pemutih wajah entah itu lewat toko offline / online, pastikan tips yang satu ini jangan terlewatkan yaa ,,,, !!. Anda bisa kok browsing sebentar tentang produk cream pemutih wajah yang hendak anda beli. Pasti semua informasi tersaji dengan lengkap :)

Ok. Semoga beberapa tips sebelum membeli cream pemutih wajah yang aman bisa bermanfaat :)

Cream Pemutih Wajah Yang Aman, Alami dan Bersertifikat BPOM

Mencoba mengenalkan produk perawatan wajah yang aman, alami dan berBPOM yaitu THAI Whitening Series. THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

http://www.paketpemutihwajah.com/?ref=caracantik
Cream Pemutih Wajah Yang Aman Itu Bagaimana Sih ?
 THAI Whitening Series adalah produk pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya.

THAI Whitening Series adalah produk perawatan wajah yang di pasarkan oleh badan yang memang di akui kredibilitasnya di dunia online yaitu AOS Network. Sebuah devisi internet marketing yang memang diakui kredibilitasnya di Indonesia. 

Info Lebih Detail dan Lengkap Tentang THAI Whitening Series 


Semoga Bermanfaat dan Terimakasih :)

3 komentar:

  1. Yang aman yang sudah jelas-jelas terdaftar di BPOM, cream pemutih wajah yang terbaik karena sudah melalui uji klinis untuk memastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

    BalasHapus
  2. Untuk memilih produk cream pemutih wajah yang aman sebenarnya cukup mudah bagi yang sudah terbiasa, pertama perhatikan kemasannya biasanya produk kecantikan yang berbahaya memiliki kemasan yang asal. Yang penting dan harus anda ketahui adalah bahwa produkt tersebut sudah terdaftar di BPOM untuk memastikan tidak terkandung bahan kimia berbahaya didalamnya.

    BalasHapus