Fakta Mengerikan Cream Pemutih Wajah Berbahaya

Fakta Mengerikan Cream Pemutih Wajah Berbahaya - Berbicara mengenai cream pemutih wajah memang tidak akan habis dan akan menjadi topik sepanjang masa karena seiring dengan pertumbuhan penduduk yang akan mengenal dan menggunakan cream pemutih wajah sebagai solusi untuk memutihkan wajah. Cream pemutih wajah di era sekarang memang sangat banyak ragamnya dan yang sering menjadi permasalahan adalah bagaimana sih memilih cream pemutih wajah yang benar-benar aman untuk wajah kita ? Sebenarnya jika anda teliti dan tidak buta informasi anda akan mudah sekali menemukan cream pemutih wajah yang benar-benar aman untuk wajah anda. Salah satu ciri mengenal suatu cream pemutih wajah yang aman adalah bahwa cream pemutih wajah tersebut benar-benar sudah terdafatr di BPOM dan bisa cek tentang keabsahannya. Kadang ada juga produsen nakal yang sengaja memalsukan isi dari suatu cream pemutih wajah yang seharusnya aman dengan bahan berbahaya semisal mengisinya dengan cream wajah kiloan yang banyak beredar di pasaran. Untuk itu memang diperlukan ketelitian dan melek informasi sebelum anda membeli cream pemutih wajah. Tips membeli yang baik adalah dengan membeli langsung pada distributor resmi suatu produk dan ini bisa anda cari tahu dengan mencari banyak informasi. 

Dampak Cream Pemutih Wajah Berbahaya Yang Wajib Anda Ketahui 

Tahukan anda bahwa bahan kimia berbahaya semisal merkuri sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah ? Saya akui merkuri memang ampuh untuk memutihkan kulit wajah hanya dalam waktu singkat. Tapi jangan bertanya tentang dampak buruk yang diakibatkan oleh zat kimia berbahaya ini. 

Coba lihat beberapa screnshoot di bawah ini : 






Fakta Mengerikan Cream Pemutih Wajah Berbahaya

Sumber Gambar : http://bunda.us/dampak-krim-pemutih-wajah-berbahaya.html

Dari beberapa screenshoot gambar di atas terlihat jelas bahwa sangat berbahayanya cream pemutih wajah yang menggunakan bahan-bahan berbahaya sebagai komposisinya. Gambar di atas murni asli kesaksian dari para pengguna cream pemutih wajah berbahaya dan tidak ada rekayasa sedikitpun. Bagaimana ? Anda masih tertarik ingin menggunakan cream pemutih wajah yang sepeti itu. Jangan sekali-kali mencobanya yaa :) 

Foto-Foto Cream Pemutih Wajah Yang Wajib Anda Hindari Memakainya

Berikut beberapa foto cream pemutih wajah berbahaya dan palsu yang beredar luas di pasaran terutaman di internet dan jangan sekali-kali untuk mencobanya. Sebenarnya ada beberapa cream pemutih wajah yang seharusnya bagus, namun karena ulah para produses yang nakal menjadikan cream pemutih wajah tersebut tidak layak untuk digunakan. 
Cream Super Whitening
Cream A-Dha
Cream Algae
Cream Anti Jerawat
Cream Baby Face
Cream Berlian
Cream Racikan Dokter
Cream Wajah Malam
Cream Natural 99
Cream Lovely
Cream Baby Pink Syahrini
Cream Tabita
Cream Walet
Tahukan anda bahan apa yang digunakan dalam cream pemutih wajah tersebut
ini dia bahannya 
Sumber Gambar : http://antie.info/24/05/2013/foto-foto-krim-pemutih-wajah-berbahaya.html

Semoga anda tidak salah memilih cream pemutih wajah layaknya beberapa cream pemutih wajah di atas karena memang sangat tidak dianjurkan untuk dipakai pada wajah anda. Lantas cream pemutih wajah yang aman itu yang bagaimana ?

Standar Cream Pemutih Wajah Yang Benar-Benar Aman

Cream pemutih wajah yang aman tentunya cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami terbaik dan melalui uji yang kompetitif sebelum mengedarkannya. Bukan karena uang, tapi murni karena kepuasan pelanggan. Memang cream pemutih wajah alami tidak langsung memberikan hasil dalam waktu singkat layaknya cream wajah di atas. Namun memang murni dari konsistensi dan kesabaran untuk mendapat hasil yang maksimal dan tentunya permanen.

Beberapa Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman :
  1. Ijin Resmi dari BPOM. Anda tahu kan BPOM ? sebuah badan pengawas obat dan makanan  di indonesia. Tidak sembarang produk bisa lulus seleksi dari BPOM, hanya produk yang benar-benar amanlah yang dapat ijin edar dari BPOM dan anda bisa cek bahwa suatu produk telah resmi mendapat ijin dari BPOM dengan mengecek NO Registrasi pada website resmi BPOM
  2. Track Record. Jika cream pemutih wajah tersebut benar-benar aman, maka tidak ada ulasan negatif yang tidak masuk akal beredar luas terutama di internet. Ini membuktikan bahwa cream wajah tersebut memang benar-benar aman untuk digunakan. Kalaupun ada, itu hanyalah orang yang syirik terhadap kualitas produk tersebut dan biasanya ulasannya tidak masuk akal. Anda memang harus dituntut jeli untuk membedakan mana ulasan yang asal-asalan dan mana ulasan yang benar-benar nyata ulasan dari hasil pengamatan dan penelitian
  3. Belilah Dari Distributor Resmi. Cara ini juga bisa meminimalisir untuk tidak mendapatkan produk palsu. Belilah dari distributor resmi yang mencamtumkan PT yang benar-benar ada keberadaanya dan tidak mempunyai nama jelek.
  4. Jangan Tergiur Dengan Harga Murah. Banyak kok cream pemutih wajah yang berani memberi bandrol harga murah dan jaminan memuaskan hanya dalam waktu singkat ( instan ). Yang beginilah seharusnya anda curigai sebagai cream pemutih wajah yang tidak aman dan tidak dianjurkan untuk anda beli. Perlu anda ingat juga bahwa untuk memiliki wajah putih dan bersih harus diperlukan perjuangan, konsistensi dalam merawat dan tentunya kesabaran meskipun sekalipun anda memakai produk kecantikan dengan harga mahal.

    Cara dengan menggunakan produk kecantikan saja harus sabar dan konsisten. Apalagi dengan cara memutihkan wajah secara alami ? Intinya anda memang dituntut untuk bisa lebih sabar dan konsisten agar hasil yang anda dapat memuaskan bagi anda. Jangan sekali-kali tergiur dengan hasil instan karena anda pun tidak tahu efek apa yang akan anda terima setelah pemakaiannya. 

Cream Pemutih Wajah Dengan Komposisi Bahan Alami & Sangat Aman

Cream pemutih wajah dengan bahan alami adalah yang terbaik. Jika anda saat ini sedang mencari cream pemutih wajah alami, maka anda masuk pada bacaan yang tepat. Mencoba memperkenalkan THAI Whitening Series sebuah paket pemutih wajah dengan bahan alami sebagai bahan dasar pembuatannya dan sangat aman unuk anda gunakan karena sudah terdaftar resmi di BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan )  

http://www.paketpemutihwajah.com/?ref=caracantik

THAI Whitening Series adalah cream pemutih wajah yang memang sangat recommended dan aman untuk digunakan karena bahan dasarnya adalah bahan alami berupa ekstrak beras yang memang dipercaya dan ampuh untuk memutihkan kulit wajah. Tentunya anda pernah mendengar tentang perawatan wajah menggunakan beras bukan ? terutama pada wanita-wanita dari negeri seberang semisal Thailand yang biasa menggunakan beras sebagai bahan tradisional pemutih wajah mereka. 
Info Lebih Lengkap Tentang THAI Whitening Series 
Bisa Kok Cek di Website Resminya 

11 komentar:

  1. KEZIA Skin Expert merupakan cream wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu bekerja optimal untuk menjadikan kulit wajah lebih lembut, bersih, dan cerah merona.
    Untuk informasi lebih detail tentang produk dan pemesanan silahkan hubungi :
    Gloria
    0813106 888 10
    Pin BB 2B08A976
    http://www.keziajakarta.com

    BalasHapus
  2. Eh..sebelum ni nak terbeli taw tabita ni. Tapi sebelum beli tu buat lah research sikit sebab ada ura-ura kata yang Tabita ni xda KKM. Sekali betul! I cek dekat website, memang xda KKM Tabita ni. Seriau terus nak beli.

    Muka dah banyak jerawat, kena cari juga produk skincare yang baik. Tiba-tiba ada iklan pasal Yanalis, buat lah kajian lagi,hihi (muka sendiri kena sayang lebih). Yes! kali ni Yanalis ( yanalisskincare.com <<boleh cek sendiri dekat web ni) ada KKM dan testomoni pun semua terbaik je. Glowing2 lagi.

    Jadi, masa tu ada diskaun RM 30, ada free gift, dan free pos lagi. Cepat2, I grab nak cuba. Barang dah sampai, dia ada 4 item ( toner, facial foam, day & night cream). So far, muka pun dah mcm hilang sikit jerawat (baru seminggu guna). Cream dia pun tak melekit, best lah guna.

    Semoga raya kali ni, muka I glowing2, baru mereka semua cemburu (bak kata yanalisskincare.com )..Hehe.. Cubalah, website pun canggih, TRUSTED!! Diskaun masih ada kot, cepat2 lah grab ye.. =)

    BalasHapus
  3. wah serem ya.. tapi ada kok cream pemutih wajah yang memang aman.. jadi harus pinter milihnya deh :D

    BalasHapus
  4. Sebaiknya sebelum membeli cek dulu di BPOM, pilih cream pemutih wajah yang memang sudah memiliki ijin edar dari BPOM.

    Kalo dilihat dari kemasannya saja produk-produk diatas memang sangat meragukan, sangat rentang mengandung bahan kimia berbahaya.

    BalasHapus
  5. ngapain harus putih emang wajah putih tentu cantik..bangga jadi orang asia berkulit coklat..cantik itu penting dari hati

    BalasHapus
  6. Jual Perawatan Wajah & Tubuh Hub. 085222333010

    http://grosircreampemutih.blogspot.co.id/2015/06/cream-racikan-natural-99-plus-vitamin-e.html

    BalasHapus
  7. Menerima Pesanan Cream Natural99 Asli.
    http://racikandokter.com/2017/01/06/cream-asli-natural-99-asli-produk-aman/
    https://beautycareshope.000webhostapp.com/2017/08/efek-samping-cream-natural-99-ciri-ciri-cream-natural-99-yang-asli

    BalasHapus
  8. Terimaksih Infonya

    Kunjungi Tosca Sozo Beauty Cream Distributor Cream Pemutih Wajah yang terdaftar di BPOM

    BalasHapus
  9. BTW, itu Cream Tabita yang berbahaya yang palsu lho. Kalo yang asli aman, dan hasilnya memuaskan.

    BalasHapus