Cream Pemutih Wajah Aman BPOM

Cream Pemutih Wajah Aman Alami I Cream Pemutih Wajah Aman BPOM - Berbicara mengenai cream pemutih wajah maka kata " Aman " adalah patokan jika menginginkan hasil maksimal dalam upaya memutihkan wajah. Banyak sekali cream pemutih wajah berbahaya beredar luas di pasaran dan tidak terjamin keamanannya untuk wajah anda dan yang seperti itu sangat tidak menjadi rekomendasi bagi anda untuk menggunakannya. 

Cream Pemutih Wajah Aman BPOM
Salah satu ciri cream pemutih wajah dikatakan aman adalah bila mendapat ijin edar resmi dari BPOM ( badan pengawas obat & makanan ) yang ada di Indonesia. BPOM menyeleksi dengan ketat apabila ada produk yang ingin di pasarkan dan tentunya harus memenuhi standar kriteria produk aman bagi BPOM. Jika produk tersebut di rasa aman dan tidak berbahaya bagi masyarakat, maka produk tersebut akan mendapat ijin edar dan No Reg yang bisa langsung di cek pada web resmi BPOM. 

Cream Pemutih Wajah Aman BPOM 

Cream pemutih wajah terbaik adalah cream pemutih dengan komposisi bahan alami dan aman untuk digunakan. Aman di sini berarti tidak menimbulkan efek berbahaya setelah pemakaian dan tidak membuat orang ketergantungan. Salah satu cream pemutih wajah berbahaya adalah memberi efek berbahaya setelah pemakaian meskipun hasilnya sangat memuaskan bagi anda hanya dalam waktu singkat dan tentunya membuat orang ketergantungan. 

Mencoba memperkenalkan kepada anda cream pemutih wajah aman BPOM yaitu THAI Whitenign Series. THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

http://www.paketpemutihwajah.com/?ref=caracantik
Cream Pemutih Wajah Aman BPOM
THAI Whitening Series adalah produk pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya. 

Salah satu alasan THAI Whitenign Series dikatakan aman adalah karena sudah resmi mendapat Ijin Edar Dari BPOM dengan NO. Reg POM NA 18120101386 Untuk THAI Whitening Day Cream, No. Reg POM NA 18120101387 Untuk THAI Whitening Night Cream dan No. Reg POM NA 18120500006 Untuk THAI Rice Milk Shoap.

Anda bisa cek dengan mengklik salah satu No. Regostrasi tersebut untuk membuktikan keaslian ijin edarnya :)

screenshot bukti ijin edar BPOM

Klik pada gambar untuk memperbesar gambar atau KLIK DI SINI untuk menuju website resmi BPOM dan masukkan No. Reg di atas untuk membuktikan keasliannya :)

Info Lebih Lengkap Tentang THAI Whitening Series 


Terimakasih dan Semoga Bermanfaat

1 komentar:

  1. Dear,

    Terimakasih yang sebesar-besarnya sebelumnya karena sudah diberikan ruang untuk mengisi kolom komentar. Kami ingin memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah alami DR Rochelle Skin Expert yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti khasiatnya yang efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah bebas kusam.

    Produk-produk perawatan kecantikan DR Rochelle Skin Expert diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan melalui seleksi yang ketat sehingga aman untuk digunakan baik jangka pendek maupun jangka
    panjang.

    Banyak yang sudah membuktikan khasiat produk ini, beberapa artis ibu kota juga ada yang mempercayakan perawatan kecantikannya pada produk kecantikan yang satu ini, selain karena hasilnya yang terbukti, produk ini juga aman.

    Kami menjual produk-produk kecantikan DR Rochelle Skin Expert baik secara grosir maupun retail. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :
    Yanti
    Telp/SMS
    +6281807100039
    Pin BBM 7CBF355B
    www.rochellecantik.com

    Terimakasih.

    BalasHapus